Nuffic Neso Indonesia Gelar Expert Meeting Bahas Peluang Kerjasama Perguruan Tinggi Indonesia-Belanda

Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia, Din Wahid
Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia, Din Wahid di Expert Meeting bertajuk "The Internationalization of Islamic Higher Education in Indonesia and the Netherlands" di Klooesterkeerk, Belanda pada Kamis, 9 Juni 2022 (KalderaNews/Dok. Nuffic Neso Indonesia)
Sharing for Empowerment

KLOOESTERKEERK, KalderaNews.comNuffic Neso Indonesia bekerjasama dengan PCINU Belanda & Kedutaan Besar Republik Indonesia di Belanda menggelar sesi Expert Meeting bertajuk “The Internationalization of Islamic Higher Education in Indonesia and the Netherlands” pada Kamis, 9 Juni 2022.

Program yang dilaksanakan di Klooesterkeerk, Belanda ini dihadiri lebih dari 65 peserta yang terdiri atas rektor, wakil rektor, dekan, ketua program studi, serta perwakilan pimpinan dari perguruan tinggi keagamaan di Indonesia dan Belanda.

Program yang merupakan bagian dari rangkaian acara “PCINU Belanda 3rd Biennial International Conference: Reimagining Religion and Values in time of (societal) Crisis” ini bertujuan untuk mengeksplorasi perbedaan dan persamaan sistem dan kebijakan yang diterapkan di universitas keagamaan di Indonesia dan Belanda; serta mendiskusikan titik temu dan peluang kerjasama antar perguruan tinggi di masa depan.

BACA JUGA:

Peter van Tuijl, Direktur Nuffic Neso Indonesia, dalam sambutannya menegaskan pentingnya mewujudkan sinergi berkelanjutan bagi perguruan tinggi keagamaan dari Indonesia dan Belanda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*