Beasiswa S2 The Chulabhorn Graduate Institute di Thailand Tutup 31 November 2018

Sharing for Empowerment

 

Thailand (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – The Chulabhorn Graduate Institute (CGI) dan ASEAN Foundation (AF) menawarkan program beasiswa CGI – AF Joint Post-graduate Scholarship Programme in Science and Technology bagi masyarakat ASEAN yang berminat melanjutkan studi master. Program beasiswa penuh ini ditujukan kandidat yang ingin melanjutkan studi master dalam program Applied Biological Sciences: Environmental Health, Environmental Toxicology, dan Chemical Biology.

Beasiswa ini menckup biaya perkuliahan (tuition fee) dan biaya akademik lainnya (biaya pendaftaran, SKS, kursus penyegaran, laboratorium, biaya tesis, dan pencetakan dokumen tesis), tiket pesawat PP Indonesia – Thailand, biaya visa, tunjangan kedatangan yang diberikan satu kali, tunjangan relokasi, akomodasi, tunjangan bulanan, tunjangan buku hingga asuransi kesehatan

Tahun ini disediakan 8 (delapan) beasiswa bagi masyarakat ASEAN (kecuali warga negara Thailand) yang tertarik untuk melanjutkan studi Master di CGI. Kursus persiapan akan dimulai pada Mei 2019 dilanjutkan dengan perkuliahan dimulai pada Agustus 2019.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*