Gara-gara Ganti Baju 13 Kali, Bima Arya Kantongi Rp 451 Juta untuk Lombok

Sharing for Empowerment
Bima Arya (Foto: Ist)

BOGOR, KalderaNews.com – Langkah Bima Arya semakin bersemangat ketika antusiasme warga dalam aksi menggalang donasi gerakan dalam #BogorUntukLombok semakin tinggi. Kegiatan kemanusiaan menghimpun dana donatur dengan cara yang unik ini pun sukses mencapai target. Bima Arya bersama unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), komunitas lari dan warga turun ke jalan berlari mengelilingi area pedestrian Kebun Raya Bogor.

Hal itu sebagai bagian dari gerakan untuk membantu Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tertimpa bencana gempa beberapa waktu lalu. Tidak sekadar mengajak warga mengulurkan tangan membantu korban gempa, dalam aksinya Bima Arya secara sukarela berlari sejauh 10 kilometer serta mempersilahkan sponsor yang melakukan donasi untuk mencantumkan logo di jersey yang digunakan.

Satu jersey yang dipakai Bima Arya dihargai nominal tertentu oleh donatur. Kemudian, hasil penghimpunan dana itu seluruhnya akan didonasikan kepada gerakan #BogorUntukLombok. Bima Arya rela berganti baju sepanjang perjalanan sesuai permintaan donatur demi membantu Lombok.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*