SCG Excellence Internship Siapkan Tenaga Kerja Masa Depan

Sharing for Empowerment
Peserta SCG Excellence Internship di Thailand (KalderaNews/SCG Indonesia)

JAKARTA, KalderaNews.com – SCG menyelenggarakan Program Excellence Internship yang diikuti oleh 11 mahasiswa S1 terpilih dari universitas ternama di seluruh Indonesia. Fokus utama program ini yaitu membantu para mahasiswa untuk dapat memulai karier mereka dan meraih peluang dalam ekonomi ASEAN yang berkembang saat ini, dengan memberikan proyek kerja nyata dan pengalaman langsung bekerja di tingkat internasional.

Country Director SCG Indonesia, Nantapong Chantrakul dalam keterangan persnya yang diterima KalderaNews menegaskan SCG Excellence Internship bertujuan untuk membantu menyiapkan generasi muda Indonesia untuk mendapatkan peluang, serta lebih siap untuk bersaing dalam skala regional. 

“Pertumbuhan yang cepat di kawasan ASEAN dan di seluruh dunia semakin mendorong permintaan akan tenaga profesional yang lebih terampil, terutama bagi lulusan baru,” tandasnya.

Sejalan dengan semangat SCG “Passion for Better”, imbuhnya, program magang ini mengakomodasi permintaan tersebut dan mencoba untuk mengikuti tren pasar di masa depan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*