Deadline Beasiswa Penuh S2 di KU Leuven Belgia 1 Februari 2019

Sharing for Empowerment
KU Leuven Belgia

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kamu yang masih mencari beasiswa S2 ke luar negeri, tak ada salahnya Beasiswa VLIR-UOS di KU Leuven Belgia ini dijadikan pilihan.

Beasiswa yang dikhususkan untuk penduduk 31 negara sasaran (termasuk Indonesia) dengan bidang studi yang bervariasi, mulai dari Antropologi, Permukiman, Teknologi Pangan, Pembangunan Berkelanjutan, sampai Sumber Daya Air ini mencakup banyak hal.

Beasiswa full ini mencakup biaya kuliah (tuition fee), tunjangan biaya bulanan, tunjangan logistik (satu kali), biaya perjalanan internasional hingga asuransi.

Adapun persyaratan umum yang harus terpenuhi yakni penduduk dari 31 negara sasaran (termasuk Indonesia), usia maksimal 35 tahun dan memenuhi persyaratan akademis untuk mendaftar program studi yang dipilih di KU Leuven Belgia.

Jika kamu tertarik dengan beasiswa ini, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu membuka akun di KU Leuven dan melakukan pendaftaran secara online.

Saat mengisi Formulir pendaftaran, jangan lupa isi bahwa kamu ingin mengikuti program beasiswa VLIR ini karena kamu tidak perlu mengajukan aplikasi tersendiri untuk beasiswa ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*