Wellington College Independent School Bakal Hadir di Jakarta, Mulai September 2024

Pembelajaran di Wellington College Independent School. (dok.wcis)
Pembelajaran di Wellington College Independent School. (dok.wcis)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ) bakal resmi dibuka pada September 2024. Meramaikan sekolah internasional di Jakarta.

WCIJ merupakan sekolah berbasis koedukasi yang menawarkan pendidikan berwawasan masa depan bagi anak usia tiga sampai 11 tahun.

Sekolah ini tambahan terbaru untuk keluarga sekolah Wellington College International (WCI) yang sudah beroperasi di Cina, Thailand, serta India.

BACA JUGA:

Sekolah ini dikelola WCI Regional Management Pte Ltd yang adalah perusahaan milik pengusaha Peter Lim.

Wellington College diresmikan Ratu Victoria di Inggris pada 1859. Sekolah yang berusia 165 tahun ini adalah monumen nasional bagi Duke of Wellin

Keunggulan WCIJ

Selain pendidikan inovatif dengan kurikulum progresif, WCIJ juga menawarkan multibahasa dan multikultural, serta memiliki para guru yang berkualitas.

WCIJ menawarkan fasilitas pengembangan holistik bagi para siswa serta menghadirkan komunitas yang kuat dan ramah bagi siswa, orangtua, dan staf.

“Saya mengucapkan selamat atas pembukaan Wellington College Independent School Jakarta,” ujar Fiona Carter, Director of Education (Primary and Early Years) Wellington College International.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*