Foto Semarak Festival Budaya Kuliner Nusantara Sekolah Antonius Jakarta

Foto Kemeriahan Festival Budaya Kuliner Nusantara Sekolah Antonius Jakarta
Peserta didik Sekolah Katolik Santo Antonius Jakarta tampil di Festival Budaya Kuliner Nusantara di Lapangan Sekolah SMP dan SMA Santo Antonius Jakarta Timur, Sabtu, 12 Januari 2019 (KalderaNews/Natalia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah Katolik Santo Antonius Jakarta sukses menyelenggarakan Festival Budaya Kuliner Nusantara di Lapangan Sekolah SMP dan SMA Santo Antonius Jakarta Timur, Sabtu, 12 Januari 2019.

Festival ini menjadi sarana untuk mengingatkan, memperkenalkan, mengajak, dan bahkan melibatkan peserta secara langsung dalam acara kebudayaan, seperti disampaikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Katolik Leo Dehon (YPKLD), Romo Donatus Kusmartono SCJ.

BACA JUGA:
Kemeriahan Perayaan Natal Sekolah Katolik Santo Antonius Jakarta
Begini Cara Sekolah Katolik Santo Antonius Jakarta Lestarikan Kekayaan Budaya Nusantara

Tidak hanya pakaian adat dan beragam kuliner saja yang ditampilkan di festival ini, tetapi ada juga tari-tarian, permainan, nyayian, drama Si Pitung, wayang kulit, dan penampilan band yang diambil dari 5 daerah, yaitu Jawa Tengah, NTT, Betawi, Manado, dan Sumatera Utara (Batak). Seperti apa kemeriahan dan kesemarakan festival yang memiliki tujuan mulia untuk menjaga dan melestasrikan kekayaan budaya dan kuliner nusantara ini?




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*