Mulai Es Cendol Hingga Kue Klepon Nongol di Chicago Travel Adventure Show 2019

Mulai Es Cendol Hingga Kue Klepon Nongol di Chicago Travel Adventure Show 2019
Pengunjung mengantre sampling soto Betawi dari Padi House Restaurant di Chicago Travel Adventure Show 2019 (KalderaNews/KBRI Chicago)
Sharing for Empowerment

CHICAGO, KalderaNews.com – Tampilan Indonesia melalui gamelan dan tari Bali oleh Chicago Balinese Gamelan, lezatnya nasi rendang dan sedapnya soto betawi dari Padi House & Grill dari Chicago, beragam kerajinan Bali oleh Bali Makasih dari Indiana dan berbagai paket wisata Indonesia oleh Voyage2paradise dari Texas memesona ribuan pengunjung Chicago Travel Adventure Show 2019 yang berlangsung tanggal 12-13 Januari 2019 lalu.

“Indonesia tampil sukses di acara ini. Chicago Balinese Gamelan yang tampil memesona di acara ini mendapatkan apresiasi berupa Best Cultural Performance 2019 dari pihak penyelenggara. Sementara itu, Bali Makasih berhasil menjual kerajinan Bali senilai USD 2.804. Terdapat tujuh grup wisatawan setempat yang telah mendaftar untuk perjalanan ke Bali dan sekitar 15 orang yang tertarik untuk melakukan perjalanan ke Indonesia,” tegas Konjen RI Chicago Rosmalawati Chalid pada KalderaNews.

“Chicago Travel Adventure Show yang berlangsung di akhir pekan lalu adalah salah satu pameran pariwisata terbesar di Amerika Serikat yang diselenggarakan setiap tahun. Acara ini selalu dikunjungi puluhan ribu pengunjung dan merupakan salah satu ajang yang selalu dimanfaatkan untuk lebih memperkenalkan Indonesia kepada publik setempat. Selain masyarakat umum, acara ini dikunjungi oleh travel agent dan tour operator yang datang dari berbagai wilayah Amerika Serikat dan negara lainnya,” imbuhnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*