Mulai Es Cendol Hingga Kue Klepon Nongol di Chicago Travel Adventure Show 2019

Sharing for Empowerment
Konjen menerima penghargaan dari WHCC di acara Chicago Travel Adventure Show 2019 yang berlangsung tanggal 12-13 Januari 2019 (KalderaNews/KBRI Chicago)

“Saya berharap melalui ajang Chicago Travel Adventure Show yang berlangsung selama dua hari di akhir pekan ini, publik setempat akan lebih mengenal Indonesia. Karena itu dalam acara ini Indonesia tampil lengkap guna menarik mereka berkunjung ke Indonesia. Ada berbagai destinasi beserta paket-paket wisata yang ditawarkan oleh Voyage2paradise. Ada pertunjukan seni budaya oleh Chicago Balinese Gamelan. Tak ketinggalan nasi rendang, es cendol, risoles, soto betawi dan kue klepon yang disuguhkan oleh Padi House & Grill.”.

Konjen Chalid menyatakan setiap tahun KJRI Chicago selalu mengajak partisipasi kalangan industri pariwisata di tanah air maupun diaspora Indonesia di Amerika Serikat di acara Chicago Travel Adventure Show.

“Agar berjalan sukses, promosi Indonesia di ajang internasional seperti ini harus merupakan kerja bareng antara pemerintah dan kalangan swasta,” Konjen Chalid menambahkan.

Booth Indonesia sendiri tidak pernah sepi dari antrean pengunjung yang ingin mencicipi es cendol, risoles, nasi rendang, soto betawai dan kue klepon serta membeli kerajinan Bali, termasuk untuk mendapatkan informasi paket-paket wisata yang ditawarkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*