Kezia Tanesha Susanto: Tips Lulus SMA Langsung Dapat Beasiswa Hingga Master di Oxford

Kezia Tanesha Susanto (18), alumni PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG) berhasil kuliah di University of Oxford dengan beasiswa penuh Jardine Scholarship
Kezia Tanesha Susanto (18), alumni PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG) berhasil kuliah di University of Oxford dengan beasiswa penuh Jardine Scholarship (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kezia Tanesha Susanto (18), alumni PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG), berhasil mendapatkan beasiswa hingga master di University of Oxford dengan beasiswa penuh Jardine Scholarship.

Ia mengaku tahu untuk pertama kalinya universitas yang ternama dan terkenal di dunia ini melalui kakaknya yang saat ini memang sudah kuliah di sana.

“Saya mengetahui aplikasi beasiswa ke Oxford University dari kakak saya yang saat ini sudah kuliah di sana sejak 2 tahun lalu. Saya juga banyak dibantu pihak sekolah (guru counselor) yakni Ms. Santi yang menginformasikan dari awal kapan aplikasinya dibuka dan kapan mendaftar di websitenya.”

BACA JUGA:
Gokil Abis, Siswi PENABUR ini Dapat Beasiswa Penuh Hingga Master di University of Oxford
Aussielia Amzulian: Tips Mendapatkan Beasiswa StuNed
Memperoleh Beasiswa Erasmus+ Adalah Mimpi Saya

Selanjutnya, ia melakukan registrasi dengan prediksi score A Level dari cambridge curriculum yang dimilikinya dan mengikuti serangkaian tes fisika hingga tahap interview.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*