PLN Rekrut Mahasiswa D3 dan D4 Ikatan Dinas di 5 Kampus

Ilustrasi: Mahasiswa Ikatan Dinas PLN
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com– Bekerja sama dengan lima perguruan tinggi, PLN membuka peluang bagi mahasiswa baru Program Diploma III dan IV Kelas Kerja Sama Tahun Ajaran 2019/2020. Lulusan Diploma IV ikatan dinas PLN akan diangkat sebagai pegawai PLN jika memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan oleh PLN. Lima perguruan tinggi itu adalah Universitas Diponegoro Semarang, Politeknik Negeri Bandung, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Politeknik Negeri Ujung Pandang, dan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Untuk pendaftaran mahasiswa ikatan dinas PLN dengan Universitas Diponegoro yaitu khusus untuk sekolah vokasi Teknok Industri telah ditutup 11 Mei 2019 lalu. Tapi, di Politeknik Negeri Bandung (POLBAN), PLN masih membuka pendaftaran mahasiswa ikatan dinas D4 Teknologi Pembangkit Tenaga Listrik. Pendaftaran dilakukan secara daring mulai 22 April hingga 22 Juni 2019. Tes akademik akan dimulai pada 29 Juni 2019.

BACA JUGA:

Sementara ikatan dinas PLN dengan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) membuka Program D3 Kerjasama PLN dan Program D4 Ikatan Dinas PLN. Pendaftaran bagi siswa yang ingin mengikuti ikatan dinas PLN dan PENS dibuka mulai 20 Mei – 27 Juni 2019. Tes ujian masuk akan digelar mulai 29 Juni 2019.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*