Inilah Tempat Favorit di Sekolah yang Bikin Kamu Ingin Reuni

Ilustrasi: Kantin Sekolah
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com– Kamu baru lulus, tapi sudah kangen dengan suasana sekolah. Nah, apalagi yang sudah belasan atau puluhan tahun lulus sekolah. Ada saja tempat-tempat favorit di sekolah yang selalu bikin kangen, dan rasanya ingin kembali ke masa lalu bersama teman-teman sebaya. Tempat mana saja sih yang jadi favorit kamu di sekolah dulu?

Kantin
Menu-menu di kantin sekolah sudah pasti selalu mengundang kangen. Kantin juga tak hanya sebagai tempat melepas lapar dan dahaga di jam-jam sekolah. Kantin menjadi tempat paling favorit untuk nongkrong dan bertemu dengan rekan-rekan dari kelas lain.

Kelas
Kala di sekolah, sebagian besar waktu kamu dihabiskan di dalam kelas. Tentu saja banyak kenangan yang terukir di dalam kelas. Kamu tentu masih ingat siapa teman pertama yang duduk di sebelah kamu. Juga bangku mana yang paling favorit di kelas, mungkin yang paling belakang di dekat jendela yang menghadap ke lapangan. Di kelas pula kamu menjalin persahabatan dengan teman-teman. Di kelas pula kamu kena marah guru wali kelas. Ada banyak kenangan di dalam kelas yang pasti tak mudah terlupakan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*