PS Batavia Madrigal Singers Juarai Florilége Vocal de Tours di Perancis

Batavia Madrigal Singers di di Florilége Vocal de Tours di kota Tours, Perancis
Ekspresi kegembiraan anggota Batavia Madrigal Singers saat pengumuman Florilége Vocal de Tours yang berlangsung di kota Tours, Perancis, 31 Mei-2 Juni 2019 (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

TOURS, KalderaNews.com – Kelompok Batavia Madrigal Singers pimpinan maestro konduktor Indonesia, Avip Priatna memperoleh juara pertama kategori Mixed Choir pada acara kompetisi paduan suara internasional Florilége Vocal de Tours yang berlangsung di kota Tours, Perancis, 31 Mei-2 Juni 2019. Selain itu, BMS juga memperoleh penghargaan Audience Award dan Best Staging Award.

Diketahui, Florilége Vocal de Tours merupakan salah satu perhelatan tahunan bergengsi di Perancis yang mempertandingkan kelompok-kelompok paduan suara kamar di dunia yang memiliki tingkat artistik yang tinggi. Untuk mengikuti kompetisi tersebut, calon peserta dapat mendaftarkan diri dan mengirimkan sample penampilan untuk proses seleksi awal.

BACA JUGA:

Pada edisinya yang ke-48 kali ini terpilih delapan calon peserta dengan kualitas terbaik untuk diundang oleh penyelenggara Florilége Vocal de Tours menjadi peserta kompetisi. Mereka adalah Batavia Madrigal Singers (Jakarta-Indonesia), Mixed choir SŌLA of the Latvian Academy of Culture (Riga-Latvia), Coro UNAB Colombia (Bucaramanga-Colombia), E STuudio Youth Choir (Tartu-Estonia), El León de Oro (Luanco-Spain), Kór Langholtskirkju (Reykjavic-Iceland), Vocal Ensemble BREVIS (Osijek-Croatia), dan Ženski komorni zbor ČarniCe (Ljubljana-Slovenia).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*