FOTO: Gempita Study in Holland Pre-departure Briefing 2019

Study in Holland Pre-departure Briefing 2019
Semarak acara Study in Holland Pre-departure Briefing 2019 yang diselenggarakan Nuffic Neso Indonesia di Erasmus Huis Jakarta, Sabtu 3 Agustus 2019 (KalderaNews/JS De Britto
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ratusan mahasiswa dan profesional muda Indonesia terlihat antusias mengikuti acara Study in Holland Pre-departure Briefing 2019 yang diselenggarakan Nuffic Neso Indonesia di Erasmus Huis Jakarta, Sabtu 3 Agustus 2019.

Pre-Departure Briefing adalah even tahunan yang diselenggarakan oleh Nuffic Neso Indonesia dengan tujuan memberikan pembekalan dan dukungan bagi calon mahasiswa Indonesia yang akan melanjutkan studi di Belanda.

Dalam acara ini, para alumni juga hadir untuk membantu calon mahasiswa mempersiapkan diri menjalani masa studinya dengan baik dengan cara berbagi pengalaman dan kesan mengenai tinggal dan studi di Belanda.

BACA JUGA:

Beberapa hal yang disampaikan dan didiskusikan meliputi gegar budaya, bagaimana beradaptasi dengan proses belajar mengajar yang berbeda dan berinteraksi dengan pengajar dan mahasiswa internasional.

Pre-departure Briefing 2019 ini selain alumni sharing session, ada juga pemutaran video testimoni awardee beasiswa, hingga sketsa yang menggambarkan bagaimana mereka hidup dan studi di Belanda yang dikemas secara kocak dan menghibur




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*