Kesepakatan Tercapai, Gembok di Sekolah St. Paskalis Dibuka Kodam Jaya, Ini Klarifikasi Lengkapnya

Audiensi dan silahturahmi Yayasan Paskalis dengan dengan Pangdam Jaya Mayjend TNI Eko Margiyono di Markas Kodam Jaya Sabtu, 31 Agustus 2019, pukul 15:00-17:00 WIB
Audiensi dan silahturahmi Yayasan Paskalis dengan dengan Pangdam Jaya Mayjend TNI Eko Margiyono di Markas Kodam Jaya Sabtu, 31 Agustus 2019, pukul 15:00-17:00 WIB (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Yayasan Pendidikan St. Paskalis yang menaungi sekolah St. Paskalis dan St. Mikael di area Kodam-Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat akhirnya mencapai kesepakatan dengan pihak Kodam Jaya TNI AD dalam audiensi tertutup yang dilakukan pada Sabtu, 31 Agustus 2019.

Gerbang sekolah yang sebelumnya digembok anggota TNI sudah dibuka kembali. Ketua Pengurus Yayasan Paskalis, Romo Jimmy Hendrik Rance Tnomat OFM dalam siaran persnya mengaku senang dengan kesepakatan damai ini.

“Mewakili organ Yayasan Paskalis, perkenankan saya sampaikan terima kasih banyak atas atensi dan dukungan dari Bpk-Ibu, Sdr/i sekalian. Melalui rilis media ini, saya ingin memberi klarifikasi sekaligus menyampaikan beberapa hal sebagai berikut,” tulisnya.

BACA JUGA

Ia menambahkan bahwa selama ini pihak yayasan telah mengupayakan pendekatan dengan pihak Kodam Jaya untuk melakukan pemanfaatan lahan TNI bagi kebutuhan unit SD Mikael, SMP Paskalis 3, SMA Paskalis, Poliklinik, dan Susteran Biara Abdi Kristus (AK). Intinya agar lahan itu bisa dimanfaatkan oleh Gereja St. Paskalis Paroki Cempaka Putih untuk karya pelayanan, baik di bidang pendidikan maupun pelayanan kesehatan secara sosial kepada masyarakat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*