Lomba Foto dan Video Pendek Guru Madrasah, Total Hadiah Rp 48 Juta

Lomba Foto dan Video Guru Madrasah
Ilustrasi: Lomba Foto dan Video Guru Madrasah (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kementerian Agama RI melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah menggelar kompetisi foto dan video pendek bagi guru madrasah. Lomba ini mengangkat tema “Teladan Penerang Bangsa”. Lomba foto dan video ini berhadiah total sebesar Rp 48 juta.

BACA JUGA:

Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah, Suyitno mengatakan, kompetisi ini digelar untuk memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019 pada 25 November mendatang. Selain itu, lomba ini juga untuk menggali kreativitas serta bakat guru-guru madrasah, dan bentuk apresiasi peran penting seorang guru bagi generasi bangsa.

Objek foto dan video diharapkan menggambarkan aktivitas guru madrasah dan perannya di tengah masyarakat, yang mencakup aktivitas belajar mengajar di sekolah dan peran dalam masyarakat. Pengiriman karya dilakukan selama periode lomba, 1-30 Oktober 2019. Pemenang akan diumumkan pada 10 November 2019 melalui website Ditjen Pendidikan Islam serta jaringan media sosial Direktorat GTK Madrasah. Ketentuan lomba dapat diulik di website dan jaringan medsos tersebut. (yp)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*