Buat Siswa SMA/Sederajat Beasiswa S1 “Pertiwi” Atma Jaya Jakarta Tutup 29 November 2019

Universitas Atma Jaya Jakarta. (Ist.)
Universitas Atma Jaya Jakarta. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya tak hanya memberikan beasiswa bagi pelajar SMA/sederajat di Jabodetabek (KLIK: Beasiswa Jabodetabek), tetapi juga pada seluruh pelajar dari Indonesia. Beasiswa untuk pelajar untuk seluruh Indonesia di luar Jabodetabek tersebut dinamakan Beasiswa Pertiwi.

Pilihan beasiswa yang diberikan dari semester 1-8 yakni: 100% Uang Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP), 100% Biaya Pengenalan Kampus, 100% Biaya Kuliah per SKS (BKS), 100% Biaya Kuliah Pokok per Semester (BKP), 100% Iuran Kegiatan Mahasiswa (IKM), 100% Biaya Pendaftaran setiap Semester, 100% Biaya Seragam (khusus Hospitality) atau uang saku sebesar Rp 1.000.000,-/bulan.

BACA JUGA:

Beasiswa Pertiwi ini tidak mencakup biaya perjalanan dari dan ke Jakarta atau Tangerang Selatan, asrama atau tempat tinggal sementara di Jakarta atau Tangerang Selatan, dan biaya hidup dan keperluan lainnya selama studi selain fasilitas beasiswa yang telah disebutkan di atas. Sebagai informasi tambahan, perkiraan biaya hidup yang harus dipersiapkan sekitar sebesar Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah) per bulan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*