OJK Salurkan Dana Pendidikan dan Telepon Seluler untuk Mahasiswa Unika Atma Jaya

Serah terima bantuan dana pendidikan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mahasiswa Unika Atma Jaya
Serah terima bantuan dana pendidikan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mahasiswa Unika Atma Jaya (KalderaNews/Humas Atma Jaya)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya menerima bantuan dana pendidikan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bantuan dana ini selain ditujukan bagi mahasiswa yang menghadapi kendala finansial akibat terdampak pandemi Covid-19, juga yang terkendala untuk mengikuti perkuliahan jarak jauh atau daring karena keterbatasan perangkat gawai.

Direktur Manajemen Strategis, EPK, dan Kemitraan Pemerintah Daerah, Sabarudin, menjelaskan, melalui kegiatan ini OJK ingin memberikan kontribusi nyata bagi bangsa. Sabarudin menyebut, OJK memilih Unika Atma Jaya sebagai salah satu mitra mengingat peran dan sumbangan Unika Atma Jaya bagi pendidikan, terlebih melalui peran alumni.

“Melalui kegiatan ini kami ingin ikut berkontribusi untuk membantu teman-teman yang terdampak oleh pandemi ini. Kami berharap bantuan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk meringankan beban mahasiswa Unika Atma Jaya,” tutur Sabarudin dalam siaran pers yang diterima KalderaNews, Jumat, 18 Desember 2020.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*