OJK Salurkan Dana Pendidikan dan Telepon Seluler untuk Mahasiswa Unika Atma Jaya

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Bantuan dana pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa Unika Atma Jaya berbentuk pembayaran/pelunasan biaya kuliah dan pemberian perangkat telepon seluler senilai maksimal Rp. 2.000.000,-/unit bagi mahasiswa yang memiliki kendala dengan telepon genggamnya untuk menunjang proses belajar daring. Total dana yang diberikan untuk 24 (dua puluh empat) mahasiswa Unika Atma Jaya sebesar 50 (lima puluh) juta rupiah. 

“Kami berharap kepercayaan yang telah terjalin dengan OJK dapat terus berlanjut. Semoga bantuan dana ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa Unika Atma Jaya sehingga makin memberikan dampak bagi masyarakat,” ujar Agustinus Prajaka Wahyu Baskara, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Salah seorang mahasiswa penerima bantuan dana OJK, Rahul Ericson Siregar, mengaku sangat bersyukur karena lembaga pemerintah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat terlebih mahasiswanya yang terdampak pandemi Covid-19,

“Terima kasih karena sudah memberikan bantuan, ini juga bentuk kepedulian lembaga pemerintah kepada masyarakat. Dengan bantuan ini saya berharap kegiatan pembelajaran yang saya ikuti bisa berjalan lebih lancar lagi dan juga bisa membantu saya mencetak prestasi ke depan,” ujar  mahasiswa program studi Pendidikan Keagamaan Katolik, Fakultas Pendidikan dan Bahasa itu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*