Dongkrak Pendapatan Pedagang UMKM, Unas dan PT Jasa Marga Adakan Virtual Sales

Unas dan PT Jasa Marga Tbk mengadakan virtual sales sebagai media UMKM untuk melakukan pemasaran dan mendongkrak pendapatan UMKM (KalderaNews/Dok.Unas)
Unas dan PT Jasa Marga Tbk mengadakan virtual sales sebagai media UMKM untuk melakukan pemasaran dan mendongkrak pendapatan UMKM (KalderaNews/Dok.Unas)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Saling gotong royong di masa pandemi merupakan hal yang sangat terpuji di tengah kesulitan ini. Hal ini dilakukan oleh Universitas Nasional (Unas) berkolaborasi dengan PT Jasa Marga (Persero) Tbk melakukan virtual sales membantu meningkatkan omset dan penjualan produk UMKM yang sudah dikurasi dari sekian banyak UMKM.

Kegiatan telah dilaksanakan secara Virtual pada 15 Desember lalu. Kegiatan ini bekerja sama dengan Inkubator (Kewirausahaan Mandiri) Universitas Nasional, Universitas Esa Unggul dan Yayasan Penggerak Wirausaha Mandiri. Kurang lebih 1000 peserta bergabung di Zoom dan live streaming Youtube untuk memasarkan beragam produk unggulan dan murah.

PT Jasa Marga sebagai perusahaan BUMN yang bergerak dibidang penyelenggara jasa jalan tol tidak hanya mengejar profit atau value saja, namun juga memiliki kepedulian kepada people dan planet sebagai bagian dari konsep 3P Bottom Line (People, Planet & Profit).

BACA JUGA:

Ketua Tim Pelaksana Virtual Sales  Ir. Asep Sopandi, M.M saat menyampaian laporan kegiatan mengatakan bahwa hampir 80% UMKM di Indonesia tidak mengalami pengembangan pemasaran. Ia berharap peserta binaan yang tergabung pada virtual sales dapat mendapatkan pembeli.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*