Deadline Beasiswa Double Degree 1+1 MBA di University of Oxford Januari 2020

University of Oxford
Salah satu universitas tertua di dunia, University of Oxford (KalderaNews/Dok. Oxford)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pershing Square Foundation menawarkan Beasiswa S2 Double Degree dalam program 1+1 MBA (double degree) yang meliputi program Master dan MBA di University of Oxford.

Bagi kalian yang ingin mengambil program Master dan ingin mengkombinasikannya dengan program MBA di University of Oxford ini adalah kesempatan yang istimewa.

Untuk perkuliahan September 2020, peserta terlebih dahhulu menempuh satu tahun program Master yang telah dipilih kemudian dilanjutkan satu tahun program MBA di tahun kedua.

BACA JUGA:

Beasiswa ini mencakup uang perkuliahan (tuition & college fee) Program Master yang dipilih dan Program MBA, tunjangan hidup minimum £15,009 (± Rp 275 juta) selama masa studi, kesempatan mengikuti pertemuan dan workshop di New York City dan bertemu dengan para inovator dan pembuat kebijakan ternama, kesempatan menghadiri berbagai konferensi dan acara bergengsi, termasuk Ditchely Conferences dan Skoll World Forum dan kesempatan mendapatkan bimbingan dan menambah relasi dengan berbagai organisasi dan individu inspirasional yang merupakan bagian dari komunitas Pershing Square Foundation.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*