Beasiswa Penuh D3 dan S1 STIE Perbanas Surabaya Tutup 24 Februari 2020

Beasiswa Paragon atau Paragon Scholarship
Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi (KalderaNews/Ist)

SURABAYA, KalderaNews.com – STIE Perbanas Surabaya menawarkan beasiswa penuh Strata 1 (S1) dan Diploma 3 (D3) untuk tahun akademik 2020/2021 ini bagi siswa-siswi yang akan lulus SMA/SMK/MA/Sederajat 2020.

Diektahui, jalur Beasiswa Penuh adalah Program Pendidikan Gratis yang didanai Yayasan Pendidikan Perhimpunan Bank Swasta Nasional Jawa Timur bagi calon mahasiswa/mahasiswi baru dari seluruh Indonesia yang ingin menempuh pendidikan di STIE Perbanas Surabaya.

Cakupan Beasiswa Penuh ini bebas biaya kuliah selama masa studi normal baik jenjang Sarjana (S1) maupun Diploma (D3). Selain itu, penerima beasiswa juga akan mendapatkan uang saku sebesar Rp 500.000 setiap bulannya.

BACA JUGA:

Persyaratan umum beasiswa penuh ini yakni siswa kelas XII SMA/SMK/MA/Sederajat pada tahun 2019/2020 atau akan lulus tahun 2020 dan nilai rata-rata kumulatif raport kelas X dan XI untuk Matematika dan Bahasa Inggris 80.

Untuk mendaftar beasiswa penuh ini, para siswa wajib mendafatar secara offline dengan mengirimkan dokumen-dokumen persyaratan ke Panitia PMB STIE Perbanas Surabaya di Jalan Nginden Semolo 34-36 Surabaya, Jawa Timur 60118, yakni:

  • Formulir Pendaftaran yang sudah diisi lengkap. Formulir tidak berbayar/gratis (Unduh Formulir)
  • Fotocopy raport kelas X dan XI yang telah dilegalisasi sekolah (1 lembar)
  • Fotocopy piagam penghargaan (jika ada)
  • Foto berwarna atau hitam putih ukuran 3×4 (1 lembar)
  • Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas atau Rumah Sakit Umum
  • Surat Keterangan Kelakuan Baik yang dikeluarkan oleh sekolah pemohon

Informasi lengkap beasiswa yang ditutup 24 Februari 2020 ini bisa kunjungi situs resminya dengan KLIK: Beasiswa Penuh STIE Perbanas Surabaya. (LF)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*