Beasiswa Penuh S2 ke Polandia “Lukasiewicz Ignacy” Ulik di Sini

Beasiswa Polandia Lukasiewicz Ignacy
Ilustrasi: Beasiswa Polandia Lukasiewicz Ignacy (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jika di antara kamu ada yang tertarik kuliah S2 di Polandia, silakan memanfaatkan Beasiswa Lukasiewicz Ignacy yang digelontorkan untuk mendukung pertumbuhan sosial-ekonomi negara-negara berkembang (kecuali untuk negara-negara Eropa dan Asia Tengah). (BACA: Suka Duka Tiga Mahasiswi Indonesia Kuliah di Polandia )

Program beasiswa ini sendiri difasilitasi Kementerian Luar Negeri dan Badan Nasional Polandia untuk Pertukaran Akademik (NAWA) yang terinspirasi tokoh ternama bernama Ignacy Lukasiewicz. Ia adalah seorang penemu, apoteker, pelopor industri minyak terkemuka di Polandia dan pencipta lampu minyak tanah.

Program beasiswa Lukasiewicz Ignacy ini terbuka untuk bidang teknik, pertanian, ilmu terapan dan life sciences di lembaga pendidikan tinggi yang berada di bawah naungan Menteri Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi.

BACA JUGA:

Beasiswa ini mencakup tak hanya biaya kuliah, tetapi juga akomodasi, tunjangan hidup selama di Polandia dan kursus persiapan bahasa Polandia sebelum mulai studi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*