Bali Jadi Magnet dan Kekuatan Utama Promosi Pariwisata di Melbourne dan Chicago

Pelataran Desa Panglipuran
Pelataran Desa Panglipuran di Bali (KalderaNews/Natalia S.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Branding, selling and advertising menjadi jurus baru Indonesia untuk memenangkan pasar pariwisata global. Nah, guna mendongkrat wisatawan, Indonesia mengikuti Flight Centre World Travel Expo 2020 di Melbourne, Australia dan Chicago Travel Adventure Show (CTAS) 2020 di Midwest, Amerika Serikat.

Paviliun Indonesia membawakan tema Wonderful Indonesia pada Flight Centre World Travel Expo 2020 di Melbourne Convention and Exhibition Centre (MCEC) pada 8-9 Februari 2020 lalu.

Diketahui, Flight Centre World Travel Expo merupakan kegiatan pameran pariwisata tahunan terbesar di Australia yang diselenggarakan oleh Flight Centre Travel Group-Australia. Setiap tahun pameran tersebut dikunjungi oleh lebih dari dua ratus ribu orang dan diikuti oleh lebih dari lima ratus peserta pameran. Selain menawarkan harga promo untuk tiket perjalanan, pameran tersebut juga menawarkan jasa konsultasi perjalanan wisata dan sesi informasi gratis bagi para pengunjung pameran.

BACA JUGA:

Paviliun Indonesia diisi oleh Kemenparekraf RI dan berbagai pelaku industri pariwisata guna mempromosikan pariwisata Indonesia di Negara Bagian Victoria. Industri wisata tersebut yaitu Bali Garden Beach Resort, Double-Six Luxury Hotel Seminyak, Blue-Zea Resort by Double-Six, Bali Mandira Beach Resort & Spa, Hilton Bali Resort, The Sakala Resort Bali, Bali Dynasty Resort, Sun Island Bali, Melia Bali, Finns Bali, Karma Resort dan Sudamala Resort Bali.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*