Deadline Beasiswa S1 China Belt & Road di Sun Yat-Sen University 10 Maret 2020

Sharing for Empowerment

Syarat dan ketentuan beasiswa ini:

  • Pelamar lulusan SMA. Usia pelamar 18-25 tahun (kelahiran 1 Januari 1995 s/d 30 Agustus 2002)
  • Menyertakan surat rekomendasi dari KJRI Guangzhou
  • Jika pada saat mendaftar belum memiliki paspor, unggah kartu identitas Indonesia (KTP) dan tanggal 1 Mei 2020 mengirimkan scan paspor ke Zhongshan University Foreign Student Office
  • Surat rekomendasi sekolah, ditulis dalam Bahasa China atau Inggris, menyertakan nama penanggung jawab
  • Surat pernyataan yang ditulis dalam Bahasa China atau Inggris, berisi perkenalan diri, pengalaman belajar, minat, tujuan belajar, dan rencana paska lulus
  • Jika ada sertifikat atau bukti penghargaan boleh dilampirkan
  • Surat Keterangan Medis dalam bahasa China atau Inggris, dan di stempel oleh Rumah Sakit, dikeluarkan maksimal 3 bulan sebelumnya.

Dengan batas pendaftaran 10 Maret 2020, pelamar wajib mendaftar secara online di website resmi Sun Yat-Sen University Office of Foreign Students dan cek di bagian “Scholarship Program”. Isi form dan unggah persyaratannya dalam bahasa China atau Inggris. Jika dalam bahasa lain, dokumen asli diterjemahkan dan hasil terjemahan dilegalisasi via notaris. Informasi lengkap dan pendaftaran online beasiswa ini, KLIK: Beasiswa Belt & Road di Sun Yat-Sen University 2020 dan ulik pula info jurusan di sini.

“Pelamar dapat mengecek hasil seleksi melalui sistem registrasi online pada bulan Mei. Surat Pernyataan Diterima dan Form Aplikasi Visa akan dikirim Juni/Juli ke alamat yang terdaftar dalam sistem registrasi online. Jika diperlukan, pelamar yang diterima dapat menghubungi SYSU untuk salinannya.”


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*