Alumnus Cantik UK Maranatha Ini Wakili Jawa Barat di Final Puteri Indonesia 2020 Malam Ini

Alumnus Fakultas Kedokteran Angkatan 2012 Universitas Kristen Maranatha di Bandung, Jeanatasia Kurnia Sari, kini berprofesi sebagai dokter
Alumnus Fakultas Kedokteran Angkatan 2012 Universitas Kristen Maranatha di Bandung, Jeanatasia Kurnia Sari, kini berprofesi sebagai dokter (KalderaNews/Instagram @jeansoebagio)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Sebanyak 39 Finalis Puteri Indonesia 2020 sudah terpilih. Para finalis Puteri Indonesia 2020 ini datang dari berbagai latar pendidikan dan profesi.

Ada yang mengenyam pendidikan mode hingga teknik, ada pula yang bekerja sebagai dokter, model, pengusaha, aktris karyawati dan pilot. Mewakili Provinsi Jawa Barat adalah Jeanatasia Kurnia Sari yang berprofesi sebagai dokter.

Meski pernah dua kali gagal mengikuti audisi Pemilihan Puteri Indonesia Jawa Barat, alumnus Universitas Kristen Maranatha Bandung ini akhirnya terpilih pada 2020 ini.

BACA JUGA:

Diketahui, Jeanatasia pernah gagal mewakili Jawa Barat pada tahun 2018 dengan hanya meraih gelar 2nd Runner-Up, tetapi ia bukanlah orang yang mudah menyerah. Tahun 2020 ini, ia bersyukur telah diberi kepercayaan untuk mewakili Jawa Barat di pemilihan Puteri Indonesia tingkat nasional.

Bagi Jean, hakikat seorang Puteri Indonesia adalah membantu orang-orang yang kurang beruntung dan membuat sebuah perubahan sosial menjadi yang lebih baik seperti misi hidupnya. Dalam tiga tahun terakhir, perempuan 25 tahun ini aktif melakukan edukasi ke berbagai kalangan wanita mengenai kanker serviks, pencegahan hingga pengobatannya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*