Inilah Profil Lengkap 39 Finalis Cantik Ajang Puteri Indonesia 2020 – Part 1

Para finalis Putri Indonesia 2020 mengikuti workshop literasi pasar modal saat pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia
Para finalis Putri Indonesia 2020 mengikuti workshop literasi pasar modal saat pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia (KalderaNews/Instragram: @IDX-BEI)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Finalis Puteri Indonesia 2020 sudah terpilih. Sebanyak 39 perempuan pemenang audisi Road To Puteri Indonesia 2020 yang digelar di kota asal finalis (34 provinsi) akan mengikuti final kontes kecantikan yang memasuki tahun ke-24, di Jakarta Convention Center di Jakarta, Jumat, 6 Maret 2020.

Para kontestan Puteri Indonesia 2020 datang dari berbagai latar pendidikan dan profesi. Ada yang mengenyam pendidikan mode hingga teknik, ada pula yang bekerja sebagai dokter, model, pengusaha, aktris karyawati dan pilot.

BACA JUGA:

Siapa saja ke-39 finalis tersebut? Berikut ini profil lengkap mereka. Siapa yang jadi pilihan favoritmu?

1). Dianissa Scheherazade (21), Mahasiswi Hub. International, Kalimantan Timur

Finalis Putri Indonesia 2020, Dianissa Scheherazade (21), Mahasiswi Hub. International, Kalimantan Timur
Finalis Putri Indonesia 2020, Dianissa Scheherazade (21), Mahasiswi Hub. International, Kalimantan Timur (KalderaNews/Instagram @sierrazaa)

Wanita yang akrab disapa Sierra ini sangat bahagia saat menemukan passionnya di bidang makeup. Pada tahun 2018 lalu, ia lulus dari LPPMS (Lembaga Pelatihan Mooryati Soedibyo) yang menjadi langkah awalnya dalam bidang makeup. Kemudian ia lebih menekuni makeup dengan ikut serta dalam seminar dan kelas-kelas makeup dengan Make Up Artist ternama di Jakarta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*