10 Universitas Terbaik di Inggris, Salah Satu Negara Dengan Pusat Pendidikan Terbaik Sedunia

Ilustrasi: Kota London, Inggris. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Kota London, Inggris (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com-Inilah 10 universitas terbaik di Inggris, salah satu negara dengan pusat pendidikan terbaik sedunia. Ada kampus mana saja?

Inggris selalu menjadi tujuan utama bagi siswa internasional yang mencari pendidikan berkualitas tinggi dan pengalaman akademik yang beragam.

Dengan sejarah yang kaya dalam pendidikan tinggi dan memiliki berbagai universitas terkemuka, Inggris terus menjadi salah satu pusat pendidikan terbaik di dunia.

BACA JUGA:

Berikut adalah daftar 10 kampus terbaik di Inggris yang memperoleh reputasi kuat secara global:

1. University of Oxford

Kampus ini jelas menjadi salah satu universitas tertua dan paling bergengsi di dunia. Terletak di kota Oxford, universitas ini terkenal dengan kurikulum seni liberalnya yang kuat dan penelitiannya yang berpengaruh di berbagai bidang.

2. University of Cambridge

Kampus Cambridge menjadi salah universitas riset terkemuka yang terletak di kota Cambridge. Universitas ini terkenal dengan keunggulan akademiknya dalam ilmu sains, humaniora, dan ilmu sosial.

3. Imperial College London

Imperial College London merupakan universitas spesialis dalam ilmu sains, teknik, kedokteran, dan bisnis. Terletak di pusat kota London, Imperial memiliki reputasi yang kuat dalam penelitian dan inovasi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*