Inilah Profil Lengkap 39 Finalis Cantik Ajang Puteri Indonesia 2020 – Part 1

Sharing for Empowerment

Dalam organisasi tersebut, Afni berperan aktif dalam mengkoordinir pelaksanaan beragam kegiatan, mengkoordinir rekan-rekan milenial di tempat ia bekerja dan di BUMN lain untuk bisa berkontribusi di dalam kegiatan tersebut. Sejauh ini organisasi Spirit of Millennial sudah menyentuh banyak sekali masyarakat, bahkan sampai ratusan ribu masyarakat di wilayah-wilayah yang sulit dijangkau, dibantu diberikan fasilitas, dibantu untuk membersihkan daerahnya, dibantu untuk meningkatkan kondisi perekonomian di wilayahnya. Kedepannya, Afni ingin membantu milenial BUMN yang lain untuk dapat semakin banyak menyebarkan spirit yang sama dan terlibat kegiatan positif tersebut agar dampaknya semakin hari semakin besar untuk negara tercinta Indonesia.

Makanan Favorit : Ketoprak
Lagu Favorit : Speechless

3). Dinda Amalianingsih (24), Mahasiswi Ilmu Psikologi, DKI Jakarta 3

Finalis Putri Indonesia 2020, Dinda Amalianingsih (24), Mahasiswi Ilmu Psikologi, DKI Jakarta 3
Finalis Putri Indonesia 2020, Dinda Amalianingsih (24), Mahasiswi Ilmu Psikologi, DKI Jakarta 3 (KalderaNews/Instagram @dindrdm)

Dinda merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara. Selain menjadi wanita karir, ia ingin menjadi wanita berprestasi yang dapat menginspirasi dan menjadi contoh atas pengalaman mengalami sebuah kegagalan. Tahun lalu, ia sempat gagal saat mengikuti audisi Puteri Indonesia, namun itu memotivasinya untuk kembali lagi di tahun ini dengan persiapan yang lebih baik. Ia yakin dapat menjadi bagian dari keluarga besar Yayasan Puteri Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*