Duh Netizen Kecewa, Finalis Puteri Indonesia 2020 dari Sumatera Barat, Mahasiswi Hukum ini Tidak Hafal Pancasila

Sharing for Empowerment

Sebagai wanita keturunan campuran, ia ingin mematahkan stigma sosial tentang ekskusivitas terhadap keturunan seperti dirinya. Menurutnya, dengan menghilangkan hambatan sosial yang ada, kita semua sama, kita Indonesia yang harus selalu bersatu.

Sering disapa Kalista, wanita dengan hobi menyanyi ini tertarik dan memberanikan diri untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia. Menurutnya, Puteri Indonesia adalah platform yang tepat baginya untuk tumbuh menjadi wanita yang mandiri, berpendidikan dan mengembangkan bakat yang ia miliki.

Lantas seperti apa reaksi netizen terkait kejadian finalis yangh tidak hafal Pancasila ini? Berikut ini reaksi keras warga Twitter:

@V_Stone_Kardol “Pak @bambangsoesatyo, Apa yg anda rasakan ketika Pertanyaan Anda kpd Kontestan Putri Indonesia dari Sumatera Barat untuk menyebutkan Sila dlm Pancasila tetapi ybs tidak Hapal Pancasila? Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan keringat dingin Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan keringat dingin. Kok Sumbar bisa ngirim Kalista sbg wakil dari Provinsi Sumbar? Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan keringat dingin




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*