Rr. Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2020, Inilah Profil Lengkapnya

Puteri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur
Puteri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur (KalderaNews/Instagram @ayumaulida97
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNew.com – Yayasan Puteri Indonesia (YPI) kembali menggelar pemilihan Puteri Indonesia 2020. Sebanyak 39 finalis yang mewakili 34 provinsi di Indonesia.

Mereka terpilih datang dari beragam latar belakang profesi, mulai dari dokter, aktris hingga pilot.

Di malam puncak penilaian 3 finalis terpilih maju ke babak selanjutnya dan akhirnya Rr. Ayu Maulida Putri dinobatkan sebagai ajang pemenang Puteri Indonesia 2020. Seperti apa profil lengkap Rr. Ayu Maulida Putri?

BACA JUGA:

Berusia 22, Sarjana Ilmu Hukum dari Jawa Timur ini merupakan anak kedua dari 3 bersaudara yang lahir dan tumbuh besar di Kota Surabaya. Karir modelling yang sudah ia tekuni sejak usia 14 tahun membentuk pribadi yang pantang menyerah, berani dan mandiri. Bagi Ayu Maulida, menjadi Puteri Indonesia adalah impian terbesarnya sejak kecil. Oleh karena itu, seperti pepatah Bung Karno, “Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang bintang”. Hal ini yang memotivasinya untuk selalu bangkit dari kegagalan dan selalu berusaha belajar untuk menerima segala masukan demi menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*