Inilah Sosok Inspiratif Muhamad Fadly, Pemenang Putra-Putri Pariwisata Nusantara (P3N) 2019

Muhamad Fadly, Pemenang Putra-Putri Pariwisata Nusantara (P3N) 2019, juga aktif ke kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan
Muhamad Fadly, Pemenang Putra-Putri Pariwisata Nusantara (P3N) 2019, juga aktif ke kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan (KalderaNews/IG: @fadlymuhamd)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ajang Putra Putri Pariwisata Nusantara (P3N) 2019 sukses dihelat oleh Kementerian Pariwisata RI bekerjasama dengan Yayasan EL Jhon dengan melahirkan sosok Muhmmad Fadly dari Sulawesi Tengah sebagai pemenang putra di Auditorium TVRI di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta pada Jumat malam, 6 September 2019.

Muhamad mengungguli 36 finalis lainnya di acara dengan tema The Young Millennials Generation of Tourism tersebut. Bersama Puja Lestari dari Sumatera Barat, ia menjadi juara, sementara itu di 1st runner up ada Ribuan Aulia (Kalimantan Barat) dan Naomi Cristi Bela Kalalo (Sulawesi Utara), 2nd runner up ada Bagas Soripada Siregar (Bangka Belitung) dan Gintini Oktavia (D.I.Yogyakarta), 3th runner up: Habib Hamidi (Riau) dan Afra Widi Wardani (Aceh), dan 4th runner up: Muhammad Rizki Nugraha Darma Nagara (Jawa Barat) dan Nur Fitri Rahmayanti (Kalimantan Tengah).

BACA JUGA:

“Alhamdulillah perasaan saya sangat bersyukur, dan saya berterima kasih kepada tim saya, yang pertama adalah Pemerintah Sulawesi Tengah, dan juga seluruh teman saya, sahabat saya yang telah membantu dimulai dari pra event sampai selesainya event ini. Semoga teman-teman bisa jalin kerja sama untuk bangun pariwisata Indonesia,” kata Fadly usai dinobatkan sebagai Putra Putri Pariwisata Nusantara (P3N) 2019.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*