Inilah Sosok Inspiratif Muhamad Fadly, Pemenang Putra-Putri Pariwisata Nusantara (P3N) 2019

Sharing for Empowerment

Pun saat diwisuda dari kampusnya. “Making another finish line. Setelah 3 Tahun, 10 bulan dengan nilai A. Bagi saya kuliah bukan semata-mata mengejar angka. Proses belajar dan pengalaman yang menguatkan pribadi yang tak ternilai harganya, atas capaian selama ini ada. Karya kecil ini saya persembahkan untuk kedua orang tua, keluarga, dosen pembimbing, penguji, mentor, bapak-ibu , kakak-adik, sahabat, teman-teman yang saya cinta yang selama ini saya tidak pernah berjalan sendiri. Yang sudah memberikan dukungan, motivasi dalam menebar kebaikan. Kita lanjutkan mimpi-mimpi selanjutnya dan proses belajar belum berakhir, bahkan dalam banyak hal itu baru saja dimulai. Jadi pemimpin-Jadi relawan-Jadi Pelopor, Sincerely, Muhamad Fadly S.KM,” tulisnya pada Jumat 28 Juni 2019.

Muhamad Fadly, Pemenang Putra-Putri Pariwisata Nusantara (P3N) 2019, bersama teman-teman dekatnya
Muhamad Fadly, Pemenang Putra-Putri Pariwisata Nusantara (P3N) 2019, bersama teman-teman dekatnya (KalderaNews/IG: @fadlymuhamd)

Pemuda yang ketika masih duduk di bangku SMA ini aktif di Paskibraka dan ikut ajang Putra Putri Batik Kota Palu tahun 2017 saat menjadi mahasiswa memiliki kata-kata inspiratif lainnya seperti berikut ini. Cekidot:

Pemuda zaman now is…. “Mengembangkan potensi, mempertahankan tradisi”-Selamat Hari Sumpah Pemuda!!💪




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*