Yuk Ikuti Jejak Kezia dari PENABUR, Beasiswa S1 Full di Oxford dan Cambridge ini Tutup 21 Oktober 2019

Alumni PENABUR, Kezia Tania Susanto
Kezia Tanesha Susanto (18), alumni PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG) berhasil kuliah di University of Oxford dengan beasiswa penuh Jardine Scholarship (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Masih ingat dengan Kezia Tanesha Susanto (18), alumni PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG) yang sempat viral karena berhasil kuliah s1 di University of Oxford dengan beasiswa penuh Jardine Scholarship? Waktu itu banyak juga pembaca yang mengirimkan pertanyaan ke KalderaNews terkait beasiswa ini.

Nih kabar gembira buat kalian semua. Yayasan Jardine yang didirikan pada tahun 1982 saat peringatan 150 tahun Grup Jardine Matheson kembali membuka pendaftaran full beasiswa s1 di Universitas Oxford dan Cambridge.

BACA JUGA:

Seperti diketahui, beasiswa S1 yang telah diberikan kepada lebih dari 320 siswa berprestasi dari Kamboja, Cina daratan, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam mencakup keseluruhan kebutuhan studi di Universitas Oxford dan Cambridge.

Cakupan beasiswanya yakni biaya kuliah baik uang masuk dan semester, biaya buku dan perlengkapan lain, tunjangan hidup tahunan: tempat tinggal, makanan, dan biaya lainnya, tunjangan kesehatan melalui UK Immigration Health Surcharge dan tiket pesawat PP Indonesia – UK.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*