Mahasiswa Oxford Asal Indonesia Raih Medali Emas Bulutangkis Olimpiade MBA di Paris

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Adrian Maulana berhasil meraih medali emas untuk Tim Oxford Saïd Business School pada Olimpiade MBA yang diadakan di kampus HET, Paris.

Pada pertandingan hari Minggu, 7 Mei 2023,  mahasiswa Oxford Saïd Business School itu mengalahkan lawannya dari tim London Business School dengan skor 21-19 dan 21-10. Dalam berita yang disiarkan situs Poets & Quants tentang pertandingan ini, tidak disebutkan nama pemain yang dikalahkan oleh Adrian.

Kemenangan Adrian Maulana turut mengantarkan Tim Oxford  menjadi juara umum pada kejuaraan yang diikuti 15 sekolah bisnis penyelenggara MBA di Eropa itu.

BACA JUGA:

Tim Oxford yang terdiri dari 194 pemain merebut peringkat pertama dengan jumlah poin 685 dalam kompetisi selama tiga hari. Tempat kedua diduduki oleh HEC Paris dengan 644 poin.

Sementara itu Cambridge Judge Business School meraih 472 poin berada di tempat ketiga. Tempat  keempat diraih London Business School dengan perolehan poin 387. Sedangkan  tempat kelima diraih ESADE Business School Spanyol dengan 342 poin.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*