Jadi Rektor IKJ 2020-2024, Dr. Indah Tjahjawulan: Dongkrak Reputasi Institut Kesenian Jakarta

Rektor Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Dr. Indah Tjahjawulan
Rektor Institut Kesenian Jakarta (IKJ) 2020-2024, Dr. Indah Tjahjawulan, S.Sn., M.Sn (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dr. Indah Tjahjawulan, S.Sn., M.Sn terpilih menjadi Rektor Institut Kesenian Jakarta (IKJ) 2020-2024 dalam Rapat Tertutup Senat IKJ di Auditorium Gedung Rektorat IKJ, Cikini-Jakarta Selasa, 20 Oktober lalu.

Saat memaparkan visi dan misinya ia menyebutkan visinya yaitu pada kurun waktu 4 tahun, dimulai tahun 2020, IKJ menjadi perguruan tinggi seni yang bermutu dan kompetitif di tingkat nasional.

Sementara itu, misinya diantaranya melaksanakan tata kelola perguruan tinggi yang memiliki integritas, profesional, transparan, akuntabel dan responsif pada perkembangan teknologi.

BACA JUGA:

Selain itu, ia juga ingin menyelenggarakan pendidikan yang dapat meningkatkan kompetensi tidak hanya pada ketrampilan seni, namun juga kepemimpinan, penguasaan bahasa internasional, penguasaan IT dan mampu menulis.

Ia juga ingin membangun jejaring kerjasama dengan pemangku kepentingan seni budaya baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, lembaga pendidikan dan korporasi maupun komunitas seni budaya di dalam dan luar negeri.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*