Jadi Rektor IKJ 2020-2024, Dr. Indah Tjahjawulan: Dongkrak Reputasi Institut Kesenian Jakarta

Sharing for Empowerment

Ada pula misi melaksanakan dan mengembangkan kemampuan inovasi bukan hanya fokus pada penciptaan, namun juga peningkatan kemampuan meneliti dan bekerja lintas disiplin keilmuan.

Dengan 4 visi tersebut ia memiliki tujuan menjadi perguruan tinggi seni yang memiliki tata kelola yang bermutu dengan dukungan sistem teknologi informasi yang terintegrasi, menjadi perguruan tinggi seni yang menghasilkan lulusan yang terampil, kreatif, adaptif dan kompetitif, menjadi pusat aktivitas seni urban dan industri budaya yang terdepan dan berdaya saing dan menjadi pusat keunggulan bidang seni yang berdampak kepada kehidupan ekonomi, industri kreatif dan keadaban sosial bagi masyarakat.

Akhirnya ia pun menyebutkan program prioritasnya yakni peningkatan reputasi melalui re-akreditasi perguruan tinggi dan prodi mengharuskan perbaikan sistem manajemen pendidikan secara menyeluruh.

IKJ Memang Keropos

Saat pelantikannya oleh Ketua Yayasan Seni Budaya Jakarta, Slamet Rahardjo Djarot pada Jumat, 23 Oktober 2020, ia mengatakan bahwa tak apa IKJ dikatakan keropos, sebagaimana diungkapkan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah III, Agus Setyo Budi dalam sambutannya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*