Inilah Daftar Lengkap Pejabat Negara di Dunia yang Sudah Positif Corona, Termasuk Menhub Budi Karya Sumadi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jumlah pejabat tinggi negara di dunia yang terpapar wabah virus corona terus bertambah. Yang terkini datang dari Tanah Air. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (Covid-19).

BACA JUGA:

Lantas siapa saja pejabat negara di dunia yang sudah positif corona? Berikut ini daftar lengkapnya:

1). Wakil Presiden Iran ke-7, Masoumeh Ebtekar (27 Februari 2020)

Wakil Presiden Iran ke-7, Massoumeh Ebtekar, positif terjangkit virus corona. Ebtekar terjangkit virus mematikan itu menyusul penyebaran virus corona yang meningkat di Iran. Pejabat negara lainnya di Iran yang positif Corona, yakni Menteri Perindustrian Iran, Reza Rahmani, Wakil Menteri Kesehatan Iran Iraj Harirchi, Penasihat Pemimpin Tertinggi Iran Mohammad Mirmohammad hingga Penasihat Menteri Luar Negeri Iran Hossein Sheikholeslam

2). Kepala Hakim di Iran Mostafa Pourmohammadi (29 Februari 2020)

Pourmohammadi yang juga mantan Menteri Kehakiman Iran dilaporkan telah terjangkit virus mematikan itu. Pourmohammadi dilarikan ke rumah sakit pada Kamis, 26 Februari 2020 setelah menunjukkan gejala terkena virus corona. Media di Iran pada Sabtu, 29 Februari 2020 memberitkan hasil tes menunjukkan Pourmohammadi positif terkena virus Covid-19. Pourmohammadi juga pernah menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri Iran periode 2005 – 2008. Sedangkan jabatan Menteri Kehakiman dipegang pada 2013 – 2017.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*