5 Kegiatan Selama Lebaran di Rumah, Cocok untuk Milenial

Sharing for Empowerment

Video call
Kalau yang ini, pasti kamu tidak lupa ya! Idul Fitri identik dengan silaturahmi dan saling memaafkan. Karena tak bisa bertatap muka, maka gunakan saja kecanggihan teknologi komunikasi untuk tetap menjalin tali silaturahmi, seperti video call. Mulailah menghubungi saudara-saudara dekat, pacar jika ada, calon mertua kalau sudah punya, teman kuliah atau sekolah, guru atau dosen, dan yang lain.

Virtual photoshoot
Idul Fitri juga rasanya kurang lengkap tanpa foto keluarga. Melalui video call, kamu dapat mengambil foto satu sama lain secara virtual. Berkreasilah dengan objek apa saja yang dapat kamu temukan di rumah dan edit foto tersebut, seolah-olah kamu telah mengambil foto di studio.

Food art
Perayaan Idul Fitri juga selalu dipenuhi makanan dan kue Lebaran. Nah, kamu bisa mengajak semua orang yang ada di rumah untuk menghias kue Lebaran atau meracik makanan penutup yang bisa dikreasikan bersama. Atau jika masih punya bahan untuk membuat kue, cobalah memasak bersama di dapur. Ini tentu akan menjadi kegiatan seru di tengah perayaan Idul Fitri.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*