Covid-19 di Belanda Sudah Terkendali, Pelajar Indonesia Sudah Jalani Hybrid Education

Lulus Kuliah, Kerja Dulu 1-3 Tahun, Baru Balik Indonesia
Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl menegaskan bahwa Covid-19 di Belanda sudah terkendali. Hal ini dibuktikan dengan angka kasus infeksi Covid-19 yang rendah.

Pernyataan ini ditegaskannya saat memberikan sambutan di acara tahunan bagi para penerima beasiswa OTS (Orange Tulip Scholarship) yakni Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering yang digelar secara daring pada Sabtu, 25 Juli 2020.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 37 penerima beasiswa OTS (Orange Tulip Scholarship) 2020 berkumpul secara virtual dalam acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering, Sabtu, 25 Juli 2020 untuk mempererat ikatan di antara para penerima beasiswa OTS, juga untuk berbagi bekal informasi seputar studi dan tinggal di Belanda

BACA JUGA:

Peter menegaskan meski Belanda sudah memberlakukan relaksasi, tetapi tetap menerapkan protokoler kesehatan. Berkaitan dengan pendidikan, setiap Dutch Higher Education Institutions (DHEI) sudah menerapkan protokoler kesehatan di masing-masing kampus.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*