Selamat, 37 Pelajar Indonesia Berhasil Dapat Beasiswa OTS 2020 ke Belanda

Para penerima beasiswa OTS (Orange Tulip Scholarship) 2020 di acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering, Sabtu, 25 Juli 2020
Para penerima beasiswa OTS (Orange Tulip Scholarship) 2020 di acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering, Sabtu, 25 Juli 2020 (KalderaNews/Neso Indonesia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 37 penerima beasiswa OTS (Orange Tulip Scholarship) 2020 berkumpul secara virtual dalam acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering, Sabtu, 25 Juli 2020 untuk mempererat ikatan di antara para penerima beasiswa OTS, juga untuk berbagi bekal informasi seputar studi dan tinggal di Belanda.

Ke-37 awardees ini terseleksi dari ratusan pelamar. Diketahui, meski ada pandemi Covid-19 ternyata tidak menyurutkan minat pelajar Indonesia untuk studi di Belanda.

Total aplikasi beasiswa OTS yang masuk 2020 sebanyak 342 pendaftar atau meningkat sebanyak 14 persen jika dibandingkan dengan total aplikasi yang masuk tahun lalu yakni 298 pendaftar.

BACA JUGA:

Para pendaftar tersebut bersaing untuk memperebutkan 83 beasiswa yang memungkinkan untuk studi di 26 institusi di Belanda dengan total nilai beasiswa sebesar 676.100 EUR.

Diketahui, Orange Tulip Scholarship (OTS) adalah beasiswa parsial yang bertujuan untuk meningkatkan kesempatan studi di Belanda bagi para pelajar unggul Indonesia yang berminat untuk melanjutkan program studi sarjana (bachelor degree) dan pasca sarjana (master degree).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*