Beasiswa S1 dan S2 ke Belanda Sudah Dibuka, Catat Deadline Lengkap Beasiswa OTS 2021-2022

Awardees Orange Tulip Scholarship (OTS) 2019-2020 di acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering
Para awardees Orange Tulip Scholarship (OTS) 2019-2020 di acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering di Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Program Beasiswa Orange Tulip atau Orange Tulip Scholarship (OTS) yang ditujukan bagi pelajar dan mahasiswa Indonesia yang ingin studi lanjut S1 (Bachelor) atau S2 (Master) telah resmi dibuka hingga 2021.

Program beasiswa parsial (tidak mendanai penuh) ke Negeri Kincir Angin yang ditawarkan oleh institusi pendidikan tinggi (universitas) di Belanda yang tertera dalam skema tahun akademik 2021-2022 menawarkan potongan biaya studi mulai dari 30%-100% atau hanya menawarkan tanggungan biaya hidup per bulan (tanpa potongan biaya studi).

Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik menegaskan nominal beasiswa telah dituliskan secara rinci di dalam skema per universitas. Skema Orange Tulip Scholarship juga menjelaskan secara rinci nominal yang akan diperoleh penerima beasiswa.

BACA JUGA:

Sementara itu, sisa biaya yang tidak tertulis di dalam skema berarti tidak didanai beasiswa sehingga perlu ditanggung oleh penerima beasiswa dengan finansial pribadi atau sponsor lainnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*