Beasiswa S2 CRCS Universitas Gadjah Mada Tutup 2 April 2020 dan 2 Juli 2020

Wisuda di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta
Wisuda di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta (KalderaNews/UGM)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Center for Religious and Cross-cultural Studies (CRCS) atau Program Studi Agama dan Lintas Budaya, Universitas Gadjah Mada kembali membuka beasiswa S2 (Master Degree) untuk lulusan S1 PTN/S dengan preferensi pada lulusan Perguruan Tinggi Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, Konghucu dan PT Umum.

Beasiswa ini mencakup biaya SPP sebesar Rp 9.000.000 yang diberikan selama 4 semester, tetapi tidak tidak menanggung biaya hidup, biaya penelitian, biaya transportasi, biaya buku, dan biaya lainnya.

Kewajiban penerima beasiswa adalah wajib bekerja selama 6 jam dalam satu minggu di CRCS. Terdapat 2 jenis pekerjaan yang ditawarkan, yakni menjadi asisten peneliti di bawah koordinasi divisi riset. Tugas dari asisten peneliti adalah membaca dan mengkliping berita-berita dari koran, majalah dan media online dengan tema yang telah ditentukandivisi riset. Teknik pengumpulan berita akan dijelaskan lebih lanjut oleh staf divisi riset.

BACA JUGA:

Selain itu, bisa juga memilih menjadi reporter di bawah koordinasi divisi pendidikan publik. Tugas dari reporter adalah meliput kegiatan CRCS serta menulis berita berdasarkan hasil liputan tersebut untuk ditampilkan di website CRCS.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*