Inilah Kumpulan Ucapan Inspiratif Hari Kemerdekaan ke-75 RI Bertema Covid-19

Sharing for Empowerment
  1. Perbedaan itu ada bukan untuk dipermasalahkan, tapi untuk kita rayakan. Mari bersatu melawan musuh bersama Covid-19. Selamat Hari Kemerdekaan.
  2. Semoga merdeka tidak hanya berhasil mengambil alih sebuah bangsa. Semoga merdeka benar-benar diaplikasikan untuk segala aspek yang berada di negeri ini dengan berjuang bersama memberantas Corona. Jayalah terus Indonesiaku, kini dan nanti!
  3. Jayalah Indonesiaku, Merdeka ke-75, Berkibarlah sang saka merah putih, Gema seabad silam bangsa Inggris datang meredah pahang dengan peluru bersama senapan membunuh menangkap setiap pejuang, sekarang Indonesia bebas lepas dari penjajah, Merdeka. Mari berjuang melawan Corona.
  4. Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang lebih keras. Saat menjadi pahlawan dalam memerangi Covid-19. Selamat ulang tahun ke-75 untuk rakyat Indonesia.
  5. 17 Agustus itu bukan hanya sekedar balap karung, main petasan atau konvoi keliling kota, tapi 17 Agustus itu persatuan bangsa melawan Covid-19.
  6. Selain terbebas dari penjajahan, kemerdekaan bangsa Indonesia adalah perayaan dari perbedaan yang disatukan. Mari bersatu menjalankan protokol kesehatan melawan Corona.
  7. Belajarlah untuk sukses di usia muda dengan kreatif di masa pandemi Corona, supaya ketika tua nanti tidak payah lagi untuk mengejar kesuksesan, karna sudah berjaya. Selamat HUT RI ke-75!
  8. Mari kita ingat dan teladani semua pahlawan masa lalu yang berjuang untuk kemerdekaan dan persatuan kita dengan tindakan nyata di tengah wabah Corona.
  9. Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu Bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu Bangsa yang Merdeka. Mari bersatu berjuang di tengah wabah Corona. Selamat HUT RI ke-75!
  10. Kemerdekaan melawan penjajah memang telah usai, tapi perjuangan melawan ketidakpedulian dari diri sendiri masih berlanjut. Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Dirgahayu Indonesiaku.
  11. Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras, terutama di tengah pandemi Covid-19. Selamat hari kemerdekaan RI yang ke-75 untuk rakyat Indonesia.
  12. Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya. Jangan menyerah di tengah pandemi Covid-19. Merdeka!
  13. Nasib bangsa tidak akan berubah jika kita tak mengubahnya. Mari sama-sama berjuang memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri dengan berperilaku sesuai protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Sekali merdeka tetap merdeka.
  14. Perjuangan bangsa Indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir. Mari bersatu dan berjuang menghancurkan musuh tak terlihat Covid-19. Mari kita perjuangkan bersama.
  15. Kita berhutang budi kepada pahlawan nasional yang kehilangan nyawa dalam pertempuran demi kemerdekaan. Kita harus rela berjuang juga melawan wabah Corona. Selamat hari kemerdekaan yang luar biasa!

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*