Inilah Kumpulan Ucapan Inspiratif Hari Kemerdekaan ke-75 RI Bertema Covid-19

Ucapan HUT RI di Tengah Pandemi Covid-19
Indonesia Jaya di tengah pandemi Covid-19 (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bangsa Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaannya yang ke-75. Hari Ulang Tahun Republik Indonesia jatuh pada 17 Agustus 2020 setiap tahunnya.

Biasanya peristiwa bersejarah ini diperingati secara meriah dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Namun, kemeriahan seperti yang biasanya tidak dapat dinikmati pada tahun ini karena pandemi Covid-19 (Corona).

Sejumlah acara yang telah dipersiapkan sebelum pandemi untuk merayakan tiga perempat abad usia Republik Indonesia pun terpaksa dibatalkan. Tahun ini segalanya akan dilaksanakan secara lebih sederhana, minimalis, dan tentu mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus Corona sesuai dengan Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2020 yang dikeluarkan Menteri Sekretaris Negara.

BACA JUGA:

Kendati demikian kemeriahan tetap bisa dilakukan secara virtual, seperti dengan mengirimkan ucapan inspiratif Hari Kemerdekaan ke-75 RI bertema Covid-19 (Corona). Nah, buat yang masih bingung dengan ucapan bertama Covid-19 (Corona), berikut ini kumpulan terlengkapnya:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*