Perjuangan UMKM untuk Raih Kemerdekaan Berbisnis

Bayu dari Segarsvara di acara Berjuang dengan Berkreasi Webinar Kick Off pada Selasa, 25 Agustus 2020 (KalderaNews/Syasa Halima)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kreatifhub bersama dengan IM3 Ooredoo dan SMESCO Indonesia mengadakan Zoom webinar untuk pelaku bisnis UMKM pada Selasa, 25 Agustus 2020. Moderator Dea Ghita membuka diskusi yang mengusung tema “Berjuang dengan Berkreasi.” Acara ini mengundang pembicara inspiratif di bidang bisnis, yaitu Nicholas Aristia selaku Founder Kreatifhub, Leonard Theosabrata selaku Direktur Utama SMESCO Indonesia, Fahroni Arifin sebagai SVP- Head of Brand Management & Strategy, Bayu Fajri dan Beawiharta dari Segarsvara .

Diskusi dibuka dengan analogi kemerdekaan dalam berbisnis di masa pandemi. Fahroni Arifin dari Indosat Ooredoo mengatakan bahwa suasana kemerdekaan Indonesia terasa berbeda. Banyak masyarakat Indonesia yang terkena dampak dan berubah haluan akibat pandemi Covid-19.

“Kemerdekaan kali ini dirayakan dengan tanpa pesta. Banyak yang kehilangan pekerjaan, lalu membuat usaha baru atau berubah haluan. Kita mendukung untuk teman-teman yang terdampak pandemi. Kita punya rasa yang sama untuk mengembalikan kemerdekaan kepada teman-teman di luar sana” ucapnya saat webinar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*