Inilah Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Yogyakarta

Tugu Yogyakarta (Tugu Ngayogyakarta) menjadi simbol atau lambang dari kota Yogyakarta
Tugu Yogyakarta (Tugu Ngayogyakarta) menjadi simbol atau lambang dari kota Yogyakarta (KalderaNews/Arli Cia)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Kota Gudeg Yogyakarta memiliki mantra tersendiri bagi para pelajar dari berbagai daerah di Indonesia untuk lanjut kuliah. Pesonanya begitu memikat. Tak mengherankan, banyak pelajar berbondong-bondong datang ke Yogyakarta untuk kuliah.

Untuk urusan kuliah di Perguruan Tinggi Swasta (PTS), ada berbagai pilihan mulai dari universitas, institut, sekolah tinggi, politeknik, dan akademi. Kampus-kampus swasta ini menawarkan keunggulannya masing-masing.

Bukan rahasia lagi, ada rasa yang berbeda bagi mereka yang pernah mengenyam perkuliahan di Yogyakarta. Rasa itu akan terbawa seumur hidup sehingga sewaktu-waktu menumbuhkan rasa kangen untuk selalu datang ke Yogyakarta. Yogyakarta akan memberikan kenangan indah.

BACA JUGA:

Nah, buat kalian yang ingin kuliah ke Yogyakarta, berikut ini daftar lengkap kampus-kampus swasta yang bisa dipilih:

DAFTAR LENGKAP UNIVERSITAS SWASTA DI YOGYAKARTA

Universitas mengarahkan lulusannya menjadi tenaga profesional, siap kerja, tenaga pendidikan, atau bahkan peneliti. Di dalam universitas ini ada fakultas-fakultas. Fakultas adalah bagian dari universitas yang mendidik mahasiswa dalam suatu bidang tertentu. Berikut ini daftar lengkap universitas swasta di Yogyakarta:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*