Beasiswa S1 Penuh di American University Tutup 15 Januari 2021

Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kamu lulusan SMA/SMK/Sederajat yang bermimpi kuliah ke Negeri Paman Sam, kini tiba saatnya untuk bangun dari tidur dan memujudkannya dengan beasiswa dalam program The AU Emerging Global Leader (AU EGL) Scholarship yang ditawarkan oleh American University ini.

Beasiswa S1 Amerika Program The AU Emerging Global Leader Scholarship di American University (AU), Washington D.C, Amerika Serikat ini mencakup keseluruhan biaya selama studi, termasuk biaya perkuliahan, kamar/tempat tinggal dan akomodasi.

Namun perlu dicatat bahwa beasiswa ini tidak mencakup biaya asuransi kesehatan, buku, tiket pesawat dan biaya lain-lain (sekitar US $ 4,000 per tahun). Sangat disarankan penerima beasiswa ini mencari alternatif sumber pendanaan lain atau membiayai secara mandiri untuk menutup biaya ini.

BACA JUGA:

Program beasiswa S1 ini pada dasarnya dapat diperpanjang untuk total 4 (empat) tahun kuliah S1 dengan pertimbangan hasil akademik. Menariknya, jika gagal untuk beasiswa penuh ini, pelamar bisa melamar Partial Merit Scholarships (beasiswa parsial) di kampus yang sama.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*