20 Inspirasi Ucapan Hari Pahlawan, Cocok untuk Status Media Sosial di Tengah Pandemi

Hari Pahlawan 2020. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Hari Pahlawan 2020. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 10 November, kita memperingati Hari Pahlawan. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Meski demikian, semangat perjuangan para pahlawan bangsa menjadi inspirasi kita untuk tetap berjuang menghadapi aral pandemi ini.

Tahun ini, pemerintah menetapkan tema Hari Pahlawan adalah “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Tema ini untuk mengajak kita semua menjadi pahlawan-pahlawan masa kini, yang terus berjuang demi kemajuan bangsa.

BACA JUGA:

Nah, untuk memperingati dan meneruskan semangat para pahlawan bangsa, inilah 20 inspirasi ucapan Hari Pahlawan yang bisa kamu bagikan melalui media sosial:

  1. Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membuat secarik kain putih menjadi merah putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga. Kita lawan pandemi Covid-19 dengan semangat juang para pahlawan bangsa. Selamat Hari Pahlawan!
  2. Kobarkan semangat berjuang di setiap jengkal langkah kita. Selamat Hari Pahlawan 2020. Pahlawanku sepanjang masa.
  3. Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari, dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri. Pahlawan sepanjang masa. Selamat Hari Pahlawan 10 November.
  4. Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan menjadi cara sederhana menjadi pahlawan di tengah pandemi. Selamat Hari Pahlawan!
  5. Jika tidak bisa mengharumkan nama bangsa, jangan buat malu dengan ulah yang tidak mencerminkan budaya bangsa. Selamat Hari Pahlawan 10 November.
  6. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para pahlawannya. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020.
  7. Jangan pernah melupakan sejarah, karena kita bisa hidup sekarang ini tak luput karena hadirnya sejarah. Buatlah sejarah dengan menjadi pahlawan masa kini. Selamat Hari Pahlawan 2020.
  8. Bila rasa takut dalam kebaikan tidak hilang, maka yakinlah bahwa kemajuan hanyalah angan semata. Teruslah berjuang mengharumkan nama bangsa! Selamat Hari Pahlawan 10 November.
  9. Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai. Teruslah menciptakan inovasi, kreasi, dan prestasi. Jadilah pahlawan-pahlawan masa kini. Selamat Hari Pahlawan.
  10. Darahmu tumpah di tanah pusaka, jiwamu mengawal tegaknya Indonesia. Engkau pahlawanku, engkau kusuma negaraku.Selamat Hari Pahlawan.
  11. Tanpa semangat, secanggih apapun senjata yang kamu gunakan tidak ada apa-apanya, tapi dengan semangat yang membara, sebatang bambu runcing bisa membuat kita meraih kemerdekaan. Selamat Hari Pahlawan.
  12. Tak harus mengangkat pedang untuk menjadi seorang pahlawan. Lewat pekanya sebuah hati, kita siap membangun peradaban. Selamat Hari Pahlawan 10 November!
  13. Mari nyalakan kembali semangat pahlawan untuk berjuang memajukan Indonesia! Selamat Hari Pahlawan 10 November.
  14. Kibarkanlah sayapmu wahai generasi bangsa dan jungjung tinggilah harkat dan martabat negeri tercinta kita. Selamat Hari Pahlawan 10 November.
  15. Selamat Hari Pahlawan. Terima kasih para pahlawanku, kami selalu siap untuk melanjutkan perjuanganmu!
  16. Ketika berkaca kepada sejarah perjuangan para pahlawan, maka ciptakanlah sejarah baru agar bisa di kenang oleh generasi yang akan datang sebagai cerminan keindahan. Selamat Hari Pahlawan 10 November
  17. Berkacalah pada sejarah yang telah terukir indah dan berhentilah menatap masa depan dengan mata yang buta. Selamat Hari Pahlawan!
  18. Engkau korbankan jiwa raga demi tegaknya negeri ini, engkau syuhada demi tetap berkibarnya merah putih. Terima kasih pahlawanku. Selamat Hari Pahlawan!
  19. Hari Pahlawan dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuhkan nilai-nilai kepahlawanan, dan meningkatkan kecintaan kepada Tanah Air. Selamat Hari Pahlawan 10 November.
  20. Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. Saatnya kita melanjutkan semua impian para pahlawan kita. Selamat Hari Pahlawan 10 November.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*