Indonesia-Belanda Selenggarakan Acara Akbar Pekan Pendidikan dan Penelitian WINNER pada 24-26 November 2020, Daftar di Sini

Winner 2020, Week of Indonesia Netherlands Education and Research,
Para menteri di Week of Indonesia Netherlands Education and Research (WINNER) bertajuk "Achieving the Sustainable Development Goals - From Knowledge to Practice (KalderaNews/S. Wicaksono)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Untuk pertama kalinya Indonesia-Belanda akan menghelat pekan akbar bertajuk “Achieving the SDGs: from Knowledge to Practice” dengan melibatkan sedikitnya 150 narasumber yang terdiri atas menteri, profesor, dosen dan peneliti profesional dari dalam dan luar negeri pada 24-26 November 2020 mendatang.

Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER) 2020 yang disemarakkan dengan seminar, talkshow, workshop dan networking ini akan dibuka dengan diskusi bersama yang menghadirkan Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) dan Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, S.E., M.U.P., Ph.D. dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan Belanda, Ingrid Katharina van Engelshoven serta akan ditutup dengan diskusi “How to achieve effective public-private collaboration?“yang menghadirkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A.

Pekan pendidikan dan riset Indonesia-Belanda ini akan menjadi torehan sejarah dalam konteks kolaborasi penelitian dan pendidikan antar kedua negara, mengingat Indonesia dan Belanda memang telah memiliki sejarah panjang kolaborasi dalam penelitian dan pendidikan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*